Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Album Endank Soekamti

Buat Kamtis Family (sebutan fans endank soekamti) yang belum mempunyai album dari endank soekamti jangan ngaku-ngaku kalau seorang kamtis, jika belum mempunyai semua albumnya. Tetapi bagi yang belum punya silahkan mendownload albumnya dari yang pertama hingga yang terakhir biar bisa disebut Kamtis......heheheheheeeee......


Endank soekamti - Kelas 1 
album yang diberi judul Kelas 1 ini dirilis pada tahun 2003, dan pada saat itu endank soekamti masih band indie.


Endank Soekamti - Pejantan Tambun

Single pertama dari album kedua ini adalah Bau Mulut, lagu ini punya karakter minimalis dalam musiknya. Lagu yang menjadi andalan kedua adalah Love Death , meski beatnya nyaris sama dengan single pertama, tetapi endank soekamti cukup cerdik mengakalinya. beat drumnya di kombinasi dengan beat yang sederhana pada verse dan beat yang lebih ramai pada chorusnya.

Hasilnya ya sedikit berbedalah sama yang lain. Dari segi materi, lagu-lagu yang ditawarkan pada album ini terbilang tidak baru. Tren yang sekarang menjajah adalah lirik yang lebih lugas, kalau perlu pedas sekalipun. Dan ini juga yang dilakukan oleh Endank Soekamti. Mereka mengemas lirik dengan apa adanya. Mereka bilang apa adanya saja. Seperti lagu Carikan Cinta, Bau Mulut, Anak Nakal atau bahkan  Love Death.

Tracklist:

  1. Back From The Death (Intro)
  2. Berpacu Dalam Melodikzt
  3. Muda Belia
  4. Mari Bercinta
  5. Hanya Bercanda
  6. Mari Berpesta
  7. Selamatkan Aku
  8. Lelaki Percaya Diri
  9. Pejantan Tambun
  10. Pagi Yang Indah
  11. Berlibur Ke Bulan
  12. So Sorry
  13. Rambo
  14. Pak Gasing Raja Judi



Endank Soekamti - Sssttt...!!!
Kiprah mereka dari 2 album sebelumnya cukup mendapat banyak perhatian dari para Kamtis Family. Dengan masih mengusung aliran mereka yaitu punk melodik. Endank Soekamti pada album ini terkesan lebih kalem dalam urusan lirik. Namun musik mereka terdengar lebih kencang dari biasanya. Coba saja dengar lagu 'In De Hoy', 'Rock Radio', dan 'Asu Tenanan'. Hits single meraka dalam album ini adalah Sssttt...!!! dibalut lirik yang sederhana dengan suara gitar rythm melodik yang sangat kentara, sepertinya di album ini Endank Soekamti ingin memantapakn aliran musik mereka yang condong seperti Green Day, Sum 41, dan Blink 182. sekilas lirik lagu Sssttt...!!!

Jangan ganggu aku tidur hari ini teman-teman
Aku sedang malas, Aku ingin tidur...
Jangan coba bangunkan aku dari tidurku
Bila tidak ingin memar di mukamu

Coba sahabat Kamtis kalau sudah download nanti putar lagu 'Asu Tenanan' lagu ini terbilang unik. Liriknya mungkin 80% menggunakan bahasa Jawa. Mungkin terdengar kasar tetapi sebenarnya tidak. 'Insomnia' juga membuat perjumpaan, musik Swing dan terdengar lebih mellow di awal tetap jangan tertipu. Mau lagu yang banyak berbicara tentang cinta? putar saja 'Cinta Buta', 'Gila Sendiri', dan 'Merah Sekali Part2'. Buat anda para Kamtis, Band yang digawangi oleh Dory, Ari  dan Erik ini Memberi Bonus 'Mars Kamtis'. Lagunya sangat sederhana anda akan menemukan suara musuk drumband dan lirik.

Tracklist:

  1. Intro
  2. Sssttt...!!!
  3. fantasiku
  4. In De Hoy
  5. Rock Radio
  6. Insomnia
  7. Corgenic
  8. Pecundang
  9. Mars Kamtis
  10. Cinta Buta
  11. Gila Sendiri
  12. Merah Sekali Part2
  13. Asu Tenanan
  14. Kura-Kura
  15. Uuu
  16. Outro

Endank Soekamti - Soekamti.com
Setelah tiga tahun absen dari hingar bingar musik Indonesia. Endank Soekamti Pada tahun 2010 kembali merilis album yang ke-4 mereka dengan judul Soekamti.com. Judul ini sama persis dengan website Endank Soekamti, jika sobat ingin mengetahui tentang endang soekamti lebih jauh lagi dapat mengunjungi website tersebut, disana ada banyak informasi tentang jadwal manggung Endank Soekamti atau yang lainnya. Berisi 16 buah lagu Endank Soekamti menggebrak dengan alur musik riang dan lirik-lirik yang menyentil urat lucu. Boleh juga ini yang membuat Endank Soekamti dan lagu-lagu mereka tetap nyaman dan ramah ditelinga orang awam sekalipun.

Melalui single pertama 'Audisi' Endank Soekamti menyapa pendengar radio di seluruh Indonesia dan Kamtis dengan lirik yang segar dan jenaka. Single pertama dari Endank Soekamti ini bercerita tentang pencarian jodoh melalui Audisi. Selama masa kontemplasi mereka 3 tahun terakhir, Endang Soekamti akhirnya bergabung dengan Big Indie Nagaswara, para personil Endank Soekamti berharap dapat dikenal lebih, luas melebihi performa album-album mereka yang terdahulu. 

Selain ngeband Endank Soekamti juga mempunyai aktifitas di Basecamp "Yogyakarta', yaitu mengelola Studio Recording dan Radio Online. Stasiun Radio tersebut diberi nama Radio Soekamti FM, dan hanya bisa diakses melalui internet. Penampilan Endank Soekamti dibelahan bumi manapun dapat disaksikan lewat fasilitas Streaming Concert yang menjadi bagian dari Radio Soekamti FM. Rencananya Endank Soekamt akan membuat TV online sendiri, kita doakan saja semoga terlaksana project dari Endank Soekamti tersebut.

Tracklist:

  1. Intro
  2. Audisi
  3. Masih Merdeka
  4. Satria Bergitar
  5. Mars Kamtis Part2
  6. Jurus Jitu
  7. Heavy Birthday
  8. Long Life My Family
  9. Tancap Gas
  10. Siapa Namamu
  11. Semoga Kau Di Neraka
  12. Berkibar Tinggi
  13. M.A.A.F
  14. Go Skate Go Green
  15. Outro

Diatas tadi merupakan semua album dari Endank Soekamti bagi yang sudah download, langsung saja jangan lama-lama, langsung didengarkan dan dinikmati. Bahkan kalau perlu diputar dengan lantang, supaya para tetangga juga ikut mendengarkan dan semakin banyak juga tetangga kalian semua menjadi seorang Kamtis Family, tetapi kalau ada resiko apa-apa saya tidak bertanggung jawab ,....wkwkwkwkwkw..........karena mungkin bahkan malah mengganggu tetangga yang sedang istirahat............hehehehehe.

Okey cukup sampai disini saja, buat para Kamtis-Kamtis mari kita ''Toss Kepal Tangan di Udara Maju Bersama'' , and tetap jaga persaudaraan sesama Kamtis atau bahkan dengan Fans2 band lainnya jangan saling menghina atau melecehkan tetap Peace.

2 komentar untuk "Album Endank Soekamti"

  1. aku seneng sing ASU TENAN wkwkwk maaf sob kemaren komentar di blog saya kehapus... silahkan mampir lagi kalo berkenan :( maaf sekali atas komentarnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik kan brow lagunya, sama-sama gan terima ksih juga atas kunjungannya.....hehehe

      Hapus